Kamis, 08 Maret 2012

Cerita Lucu

1. Alkisah, ini pembatu berasal dari garut, inisial ulfah,baru nyampe di jakarta
pada saat interview dengan calon juragan, begini dialognya:
Juragan : apa motivasimu kerja di jakarta?
Ulfah : mau cari duit bu
Juragan : untuk apa duitnya?
Ulfah : buat macem-macem bu
Juragan : oh ya udah, koq keringatmu kek orang mandi gitu, habis apa?
ULfah : dugem bu
Juragan : eh kamu doyan dugem ya
Ulfah : iya bu dunia gemetar, alias naik bajaj
Juragan : Cepek Deh
2. Presiden SBY mengumpulkan semua Pimpinan Daerah seluruh indonesia dan membagi anggaran untuk daerah masing-masing, kemudian ada Bupati, Camat yang merasa jatah untuk daerahnya tidak adil. begini ceritanya :
Badrun : Pak SBY bagaimana pembagian anggaran ini, saya kan ngurusi banyak kota masak anggaranya cuman sedikit.
SBY : memangnya pak badrun bupati mana?
Badrun : saya kan Bupati Kabupaten Lima Puluh Koto, Sumatra Barat.
SBY : oh yawdah ntar saya tambah
Zaenal : saya juga pak masak saya ngurusi banyak pulau anggaranya cuman sedikit.
SBY : Pak Zaenal daerah mana?
Zaenal : saya kan camat kepulauan seribu pak.
SBY : hem.....
3. Memang sudah menjadi guyonan kalau dari 10 advokat itu 9 nya masuk Neraka dan hanya 1 yang masuk surga, ini pun masuk surga karena kelihaiannya. begini ceritanya:
Pada saat sang advokat ini mau meninggal dia meminta 3 permohonan kepada keluarganya, ini permohonannya:
1. tolong aku dikuburkan dengan waktu yang bareng dan disebelah orang yang akan dikubur juga
2. tolong peti matinya yang sudah lapuk
3. tolong kain kafannya yang sudah lusuh.
setelah sang advokat meninggal, keluarganya pun mengabulkan 3 permintaan tersebut, alhasil di dalam kubur terjadi dialog seperti ini :
Malaikat : Assalamu'alaikum Pak Advokat, gmana kabarnya?saya mau menimbang dosa dan amal mu.
Sang advokat : Waalaikumsalam, baik-baik saja, wah tapi malaikat salah kamar nie, yang baru meninggalkan disamping saya ini, klo saya udah lolos penilaian bulan kemarin.
Malaikat : masak sih, bukannya tadi baru ada yang di kubur.
Sang Advokat : lha iya, itu yang baru dikubur sebelah saya ini, kalau saya sudah bulan kemarin, lihat aja saya ini klo ga percaya, peti mati saya udah lapuk, kain kafan juga udah lusuh.
Malaikat : oh yawdah deh, maaf ya saya salah kamar, jadi anda udah dinyatakan masuk surga ya, ok saya catat aj.
Sang Advokat : iya ga apa-apa, sering-sering aja berkunjung saya kesepian koq.
4. Pemerintah sedang menggalakkan bebas DBD (Demam Berdarah) dalam suatu sosialisai ke warga terjadi hal berikut :
Penyuluh : Bapak/Ibu harus melakukan 3 M (Menguras, Menutup dan Mengubur)
yaitu menguras bak air, menutup penampungan air dan mengubur kaleng-kaleng bekas ini sangat efektif membunuh Nyamuk Aedes Aigepti
kemudian ada seorang warga yang keluar ruangan, karena dipanggil Bosnya
dan setelah kembali ke tempat sosialisasi ternyata acaranya sudah selesai.
dengan rasa percaya diri bapak tadi menceritakan kepada istrinya pengetahuan yang barusan ia peroleh, meskipun hanya sekejab mengikuti sosialisasi itu.
Bapak : Ibu tolong Kuras tu Bak Air
Ibu : emang kenapa pak???
Bapak : itu bikin DBD, sekarang juga Tutup Penampungan air itu juga
Ibu : iya, terus apa lagi
Bapak : Kubur Kaleng-Kaleng Bekas
Ibu : iya, tapi itu aquariumnya belum di kuras Pak
Bapak : oh iya, itu juga di kuras, terus jangan lupa di tutup juga.
Keesokan harinya
Bapak : Ibu.....Kenapa ikanya mati semua?
Ibu : Lha ga Tau Pak
Bapak : emangnya kemarin nguras pake apa?
Ibu : Pake Baygon Cair Pak Biar Nyamuknya Mati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar